Lowongan Kerja di PT.AGHASA VALVA LOGISTICS INDONESIA

PT.AGHASA VALVA LOGISTICS INDONESIA

Lowongan Kerja PT.AGHASA VALVA LOGISTICS INDONESIA
Alamat: Rukan Great Wall Blok.B No.39 Green Lake City Duri Kosambi Jakarta Barat
Situs: http://www.aspxpress.com
Tipe Perusahaan: Direct employer
Sektor Industri: Ekspedisi / Agen Kargo
Ukuran Perusahaan: Besar (250+ Pegawai)

Deskripsi Perusahaan:
ASP Express Logistics adalah perusahaan yang berdedikasi tinggi dan memiliki kemampuan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh lapisan masyarakat, pemerintah dan industri, dan didukung oleh sumber daya manusia yang memiliki integritas dan loyalitas yang tinggi berbasis kepada visi dan misi perusahaan. ASP Express Logistics sebagai perusahaan jasa transportasi logistik yang terus berusaha berkembang untuk meningkatkan kompetensi dengan mengikuti perkembangan teknologi dalam bisnis pengiriman barang.



ASP Express Logistics memiliki pengalaman yang dicapai melalui pemahaman terhadap kebutuhan, keinginan dan perspektif setiap pelanggan yang ditujukan untuk memberikan pelayanan yang berkualitas tinggi, tepat waktu dan sesuai dengan anggaran yang tersedia.



VISI

Menjadikan ASP Xpress Logistics sebagai pilihan utama untuk pengiriman barang keseluruh pelosok nusantara secara cepat, tepat, aman dan bertanggungjawab.



MISI

Menjadikan ASP Express Logistics sebagai penyedia jasa pengiriman yang efektif dan efisien dengan tarif yang kompetitif dan terjangkau keseluruh lapisan masyarakat.



Belum Ada Lowongan



Tentang Kami | Kontak Kami | FAQ Pencari Kerja | FAQ Perusahaan
Polis Kerahasiaan | Syarat & Ketentuan Perusahaan | Syarat & Ketentuan Pencari Kerja
Site Map | RSS
Copyright © 2005-2024 Jobindo

Masuk ke akun Perusahaan & Pencari Kerja

Lupa kata sandi?



Belum punya akun ?