Lowongan Kerja di PT Rekan Bangun Pratama

PT Rekan Bangun Pratama

Lowongan Kerja PT Rekan Bangun Pratama
Alamat: Jl.Raya Underpass Duren Jaya Bekasi Timur
Situs: http://www.rekanbangunan.com
Tipe Perusahaan: Direct employer
Sektor Industri: Ritel
Ukuran Perusahaan: Sedang (50-249 Pegawai)

Deskripsi Perusahaan:
PT REKAN BANGUN PRATAMA merupakan perusahaan start up yang bergerak sebagai distributor bahan bangunan dengan konsep belanja one stop shopping dengan nama Rekan Bangunan. Sebagai antisipasi terhadap era globalisasi dan peningkatan pembangunan nasional di dalam negeri, memasuki bisnis retail menjadi salah satu usaha yang akan berkembang pesat di Indonesia.

Pada akhir tahun 2015 ini, PT RBP akan membuka Rekan Bangunan pertamanya di Kota Bekasi dengan konsep sebagai ritel satu atap yang dekat dengan pelanggan serta sentra penjualan bahan bangunan. Konsep ini memudahkan pelanggan untuk berbelanja berbagai jenis produk kebutuhan rumah yang lengkap dengan harga barang yang terjangkau dan suasana tempat belanja yang nyaman.


Visi

Menjadi salah satu perusahaan retail bahan bangunan terbaik di Indonesia dengan penekanan pada pertumbuhan yang berkelanjutan dan pembangunan kompetensi melalui pengembangan sumber daya manusia, manajemen teknologi, dan tata kelola perusahaan yang baik.


Misi

1. Meningkatkan daya saing perusahaan di industri retail bahan bangunan dengan mengembangkan pelayanan dan teknologi terbaik kepada konsumen dalam memenuhi harapan pemangku kepentingan.

2. Meningkatkan pelatihan SDM untuk menghasilkan tenaga kerja yang berkualitas dan menciptakan lingkungan kerja yang kondusif, serta menyediakan lapangan kerja yang luas.



Belum Ada Lowongan



Tentang Kami | Kontak Kami | FAQ Pencari Kerja | FAQ Perusahaan
Polis Kerahasiaan | Syarat & Ketentuan Perusahaan | Syarat & Ketentuan Pencari Kerja
Site Map | RSS
Copyright © 2005-2024 Jobindo

Masuk ke akun Perusahaan & Pencari Kerja

Lupa kata sandi?



Belum punya akun ?