Lowongan Kerja di PT Javinci Berkat Kreatif Sentosa

PT Javinci Berkat Kreatif Sentosa

Lowongan Kerja PT Javinci Berkat Kreatif Sentosa
Alamat: Jl. Kencana Indah I Blok J1 No.J1/2 B Kembangan - Kembangan Utara, Kota Jakarta Barat Daerah Khusus Ibukota Jakarta 11610, Indonesia
Situs: www.javincicosmetics.com
Tipe Perusahaan: Direct employer
Sektor Industri: Manufaktur
Ukuran Perusahaan: Sedang (50-249 Pegawai)

Deskripsi Perusahaan:
PT Javinci Berkat Kreatif Sentosa ( Javinci ) merupakan sebuah perusahaan kosmetika yang memproduksi dan menyediakan produk kecantikan yang inovatif dan berkualitas tinggi.

Sejak didirikan pada tahun 2010, PT. Javinci Berkat Kreatif Sentosa fokus pada rangkaian produk perawatan kulit dan kecantikan untuk kulit wajah dan tubuh yang bermasalah. Hal ini sejalan dengan visi PT. Javinci Berkat Kreatif Sentosa, yakni “ Menciptakan Produk Kosmetika Berkualitas Unggul, Bermanfaat, dan Memmuaskan Konsumen”.

Produk Produk PT. Javinci Berkat Kreatif Sentosa, selain telah terdaftar di Dirjen HKI ( Hak Kekayaan Intelektual ) juga telah teruji secara klinis dan teregistrasi di Badan POM – Republik Indonesia. Sehingga setiap produk yang dihasilkan aman digunakan dan sesuai dengan semua jenis kulit wajah, baik pria maupun wanita dari segala kelompok usia.

Sejak awal Tahun 2016, PT Javinci Berkat Kreatif Sentosa melebarkan pangsa pasar ke dunia ritail atau pasar modern atau lebih dikenal dengan sebutan supermarket. Kini produk Javinci Cosmetics dapat anda beli di Ramayana Dept. Store.
Diantaranya :

Ramayana Dept. Store Cengkareng
Ramayana Dept. Store Kodim ( Daan Mogot )
Ramayana Dept. Store Kebayoran Lama
Ramayana Dept. Store Ciledug





Belum Ada Lowongan



Tentang Kami | Kontak Kami | FAQ Pencari Kerja | FAQ Perusahaan
Polis Kerahasiaan | Syarat & Ketentuan Perusahaan | Syarat & Ketentuan Pencari Kerja
Site Map | RSS
Copyright © 2005-2024 Jobindo

Masuk ke akun Perusahaan & Pencari Kerja

Lupa kata sandi?



Belum punya akun ?