Lowongan Kerja di PT. Citra Jasa Andalan

PT. Citra Jasa Andalan

Lowongan Kerja PT. Citra Jasa Andalan
Alamat: Registered Office : Kirana Two Office Tower lt. 10 Operational Office : Jln. Gading Indah Utara III, NH 4/22. Jakarta Utara Kelapa Gading Permai
Situs: www.cj-andalan.com
Tipe Perusahaan: Direct employer
Sektor Industri: Konsultan
Ukuran Perusahaan: Kecil (0-49 Pegawai)

Deskripsi Perusahaan:
Kami PT. Citra Jasa Andalan (CJ Pro), perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran properti yang telah bekerja sama dengan banyak deveolper besar di banyak lokasi. Kesempatan besar untuk mereka yang ingin maju dan berpenghasilan besar.

Kami telah bekerja sama dengan beberapa developer property terbesar dan terpercaya seperti Sinarmas Land, Moderland, Pollux Technopolis, PT Sirius Surya Sentosa, Paramount, AstraLand dan Triniti (Bong Chandra) yang memasarkan produk Prime seperti Jakarta Garden City (Cluster Missisipi, Matsu Shinano, Thames, Apartemen Cleon Park), Apartemen dan Ruko (Vasanta Cibitung, Chadstone Cikarang, Pollux Technopolis Karawang), BSD City (Jadeite, Nava Park, The Savia, The Zora), Paramount di Serpong, Apartement Collins, B Residence, Daan Mogot City, LRT City dan secondary property di wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cibitung, Cikarang, Karawang.

Member dari Asosiasi Real Estate Broker Indonesia (AREBI)




Belum Ada Lowongan



Tentang Kami | Kontak Kami | FAQ Pencari Kerja | FAQ Perusahaan
Polis Kerahasiaan | Syarat & Ketentuan Perusahaan | Syarat & Ketentuan Pencari Kerja
Site Map | RSS
Copyright © 2005-2024 Jobindo

Masuk ke akun Perusahaan & Pencari Kerja

Lupa kata sandi?



Belum punya akun ?