Lowongan Kerja di PT. Anugrah Protecindo

PT. Anugrah Protecindo

Lowongan Kerja PT. Anugrah Protecindo
Alamat: Gdg. Ziebart Letjen Suprapto No.400 Cempaka Putih - Jakarta Pusat 14240
Situs: www.ziebart.co.id
Tipe Perusahaan: Direct employer
Sektor Industri: Otomotif
Ukuran Perusahaan: Sedang (50-249 Pegawai)

Deskripsi Perusahaan:
Ziebart didirikan di Detroit – USA (1959), Ziebart memberikan solusi perawatan kendaraan yang bertujuan untuk: melindungi, mempermudah perawatan, meningkatkan nilai jual kendaraan.

Di Indonesia, Ziebart telah dikenal sejak tahun 1979 sampai saat ini. PT. Anugerah Protecindo adalah Agen Tunggal Pemegang Merk yang dipilih oleh Ziebart International untuk mewakili franchise Indonesia.

Ziebart adalah spesialis di bidang anti karat dengan standar internasional dengan alat-alat kerja yang telah dipatenkan oleh Ziebart International. Saat ini Ziebart menawarkan produk-produk yang memberikan perlindungan luar dalam, mulai dari Automotive Window Tint/ Kaca Film, Paint Protection Film, Interior Detailing, Diamond Gloss Paint Protection+, Protect a Shine/Pelindung Cat, Sound Barrier/ Peredam Suara, Rust Protection/ Anti Karat dan /Rust Eliminator/ Pemusnah Karat.

Saat ini lokasi outlet tersebar di beberapa wilayah di Indonesia, seperti : Surabaya, Jakarta, Samarinda, Medan, Semarang dan Malang.

Misi Kami
Untuk memberikan layanan penampilan dan perlindungan untuk mobil mereka dengan teknologi baik, chemicals yang berkualitas tinggi , dan di aplikasi oleh karyawan terlatih di bengkel yang rapi dan modern dengan standard internasional.
Visi Kami
Untuk menjadi salah satu merek terdepan dalam jaringan bisnis waralaba otomotif, dan untuk menjadi nomor satu dalam bisnis layanan perlindungan dan penampilan mobil di Indonesia.



Belum Ada Lowongan



Tentang Kami | Kontak Kami | FAQ Pencari Kerja | FAQ Perusahaan
Polis Kerahasiaan | Syarat & Ketentuan Perusahaan | Syarat & Ketentuan Pencari Kerja
Site Map | RSS
Copyright © 2005-2024 Jobindo

Masuk ke akun Perusahaan & Pencari Kerja

Lupa kata sandi?



Belum punya akun ?