Lowongan Kerja di Magale Sayana Indonesia

Magale Sayana Indonesia

Lowongan Kerja Magale Sayana Indonesia
Alamat: Jl. Cipete VII No. 65

Deskripsi Perusahaan:
Kami menyadari bahwa ada masalah yang melibatkan rumah warga di Indonesia. Industri pengembangan perumahan kita membuat keluarga di kota-kota besar melihat rumah hanya sebagai tempat penampungan, tempat peristirahatan atau alat investasi uang.
Tapi jauh lebih dari itu. Rumah membentuk bagaimana keluarga hidup, berperilaku, mengkonsumsi, beristirahat, buang dan tumbuh. Its di mana kenangan yang paling berharga dibuat dan juga membentuk bagaimana anak-anak kita akan tumbuh. Kita melihat bahwa cara terbaik untuk hidup adalah dengan hidup bertanggung jawab melalui kontribusi terhadap lingkungan alam dan sosial.

PT Magale Sayana Indonesia adalah perusahaan pengembang properti yang fokus pada membangun rumah berkualitas namun terjangkau yang bertanggung jawab terhadap lingkungan alam dan sosialnya di wilayah Jabodetabek. Kami berkonsultasi dengan yang terbaik mengenai subjek seperti pengelolaan limbah, pengelolaan air, desain lanskap produktif dan arsitektur pasif. Prioritas kami adalah memberi setiap orang kesempatan untuk tinggal di rumah yang bertanggung jawab yang membentuk masyarakat masa depan kita.



Belum Ada Lowongan



Tentang Kami | Kontak Kami | FAQ Pencari Kerja | FAQ Perusahaan
Polis Kerahasiaan | Syarat & Ketentuan Perusahaan | Syarat & Ketentuan Pencari Kerja
Site Map | RSS
Copyright © 2005-2024 Jobindo

Masuk ke akun Perusahaan & Pencari Kerja

Lupa kata sandi?



Belum punya akun ?