Lowongan Kerja Senior Sales (Denpasar) Di PT. Indonusa Telemedia (TRANSVISION) | Jobindo.Com

Dilihat: 10747 Kali

Senior Sales (Denpasar)

PT. Indonusa Telemedia (TRANSVISION)


DAPATKAN BANYAK LOWONGAN KERJA DI WWW.INFOKERJA.NET KLIK DISINI

Keterangan Lengkap Lowongan Kerja Senior Sales (Denpasar) di PT. Indonusa Telemedia (TRANSVISION): Keterangan Lengkap

Persyaratan
  • Pria/Wanita usia 25 - 32 tahun
  • Pendidikan minimal SMA/SMK sederajat
  • Bersedia di tempatkan di :  Mataram - Lombok Timur - Kupang - Denpsar ( sesuai domosili )
  • Anda memiliki minimal 100 database pelanggan yg potensial berlangganan Transvision
  • Memiliki pengalaman kerja terakhir di bidang Sales / Marketing selama minimal 1 tahun ( disatu perusahaan, tidak pindah-pindah ) / Memiliki pengalaman - pengalaman sejenis / serupa seperti perfomance objectives di atas.
  • Mampu bekerja dengan target
  • Terbiasa bekerja di lapangan
  • Memiliki kendaraan bermotor sendiri
  • Berkeinginan mendapatkan bonus 6,3 juta / bulan + Gaji Pokok 2,5 jt + Insentif
  • Menginginkan Fast Track-Promotion tiap 3 bulan.
Deskripsi Pekerjaan
  •  Memahami & mempelajari seluruh pengetahuan tentang Transvision. Selama 1 minggu pertama, Anda harus cepat mempelajari segala informasi tentang Transvision. Mulai dari produk, teknologi, segmen pelanggan, instalasi, billling dan informasi - informasi lainnya. Anda juga diharapkan proaktif untuk belajar dan bertanya, sehingga selama 7 hari, Anda sudah mengetahui seluruh informasi tentang Transvision.
  • Melakukan strategi - strategi untuk masuk & bersosialisasi ke segmen masyarakat berpenghasilan Rp 10 - 15 jt / bulan. Transvision didesain untuk ditawarkan ke segmen menengah atas. Salah satu kunci sukses adalah Anda memiliki strategi strategi khusus secara pribadi untuk masuk ke dalam komunitas - komunitas elit. Contohnya Anda harus memiliki strategi pribadi untuk masuk & bersosialisasi ke dalam komunitas MoGe di area Anda untuk dipresentasikan tentang Transvision.
  • Melakukan rencana presentasi harian ke orang - orang dengan agresif dan masif. Setiap hari melakukan presentasi produk Transvision ke segmen menengah atas minimal sebanyak 20 prospek. Presentasi ini dilangsungkan tatap muka, ke kantor, villa, perumahan ataupun di pusat keramaian. Setelah prospek tatap muka 20 prospek / hari, untuk meningkatkan peluang closing. Anda juga harus melakukan penawaran Transvision secara online kepada database prospek2 sebbelumnya, via phone, email ataupun sms ; sebanyak 30 prospek. Dibutuhkan database prospek dalam jumlah 50 prospek / hari untuk difollow up, agar peluang closing semakin tinggi.
  • Menciptakan selling script yang efektif untuk setiap penolakan orang. Dari sekian banyak alasan penolakan, diciptakan berbagai versi Selling Script. Anda harus mampu membuat  berbagai variasi Selling Script untuk mengatasi penolakan / alasan dari para prospek. Setiap 1 alasan penolakan pelanggan, Anda harus mampu membuat 3 jenis variasi Selling Script untuk mengatasinya.
  • Memiliki kemampuan komunikasi yang persuasif. Anda akan dihadapkan dalam kondisi dimana harus menawarkan dalam berbagai kondisi prospek. ( Contoh Prospek sedang berjalan di keramaian, prospek sedang bercerita dengan rekan kerjanya dsb  ). Untuk sukses, Anda harus memiliki kemampuan "ice-breaking" untuk masuk ke dalam pembicaraan seseorang dan membuat seorang asing merasa nyaman dengan kehadiran Anda dalam waktu  1-2 menit. Setelahnya baru kemudian dilakukan penawaran.
  • Memiliki daya tahan kerja yang tinggi & target oriented. Anda setiap hari akan lembur & bekerja lebih dari 8 jam sehari, apabila belum memiliki 1 closing setiap hari. Dan untuk memastikan target harian Anda tercapai, sehingga target bonus dapat tercapai dalam 2 minggu.
Denpasar, Bali
16/05/17 16:20
SLTA/Sederajat
Pengalaman 0-2 Tahun
Kontrak
Login untuk melihat gaji
Lowongan Ini Ditutup
Jumlah Pelamar 16
Untuk melamar Lowongan Kerja Senior Sales (Denpasar) di PT. Indonusa Telemedia (TRANSVISION), silahkan klik tombol kirim lamaran di bawah ini Untuk melamar silahkan klik tombol dibawah ini
Mohon maaf, anda belum mengisi data pendidikan anda, silahkan isi terlebih dulu data pendidikan anda untuk melamar lowongan pekerjaan ini !! Klik Disini
Mohon maaf, anda belum mengupload foto diri, silahkan upload terlebih dulu foto diri anda untuk melamar lowongan pekerjaan ini!! Klik Disini
Mohon maaf, data anda belum lengkap, silahkan lengkapi terlebih dulu data diri anda untuk melamar lowongan pekerjaan ini!! Klik Disini
Mohon maaf, data anda belum lengkap, silahkan lengkapi terlebih dulu data diri anda untuk melamar lowongan pekerjaan ini!! Klik Disini
Mohon maaf, anda belum mengisi gaji, silahkan lengkapi terlebih dulu data diri anda untuk melamar lowongan pekerjaan ini!! Klik Disini
Lowongan Ini Ditutup
Semua LAMARAN akan diperlakukan secara rahasia & hanya kandidat terpilih akan dihubungi dan diproses

Bagikan Lowongan Kerja Ini Ke Teman-teman Anda
Facebook Twitter WhatsApp


Ikuti Kami Di Sosial Media
Facebook Twitter Instagram
Mohon diperhatikan bahwa Jobindo tidak pernah memungut biaya apapun kepada pencari kerja sebagai persyaratan untuk dapat diterima bekerja. Apabila terjadi perusahaan meminta anda untuk mengirimkan sejumlah uang untuk berbagai alasan. Mohon untuk dapat melakukan konfirmasi terlebih dahulu ke pihak Jobindo. Dan apabila terjadi pengiriman uang kepada pihak perusahaan dari pihak pencari kerja, maka dengan ini pihak Jobindo menyatakan bahwa kami tidak bertanggung jawab atas hal tersebut.
Panduan dan Tips Mencari Kerja Online Secara Aman
Ingin berlangganan lowongan kerja
Lowongan Kerja PT. Indonusa Telemedia (TRANSVISION)

Deskripsi Perusahaan
TransVision merupakan Perusahaan TV Berlangganan terbaik pilihan keluarga Indonesia hasil dari sinergi Group CT Corpora dan Telkom Indonesia serta bagian dari unit bisnis Transmedia.

Alamat Perusahaan
Jl. Prof. Moch. Yamin No.4 Renon Denpasar Bali
Lowongan Kerja Lainnya

Lowongan kerja lainnya Di PT. Indonusa Telemedia (TRANSVISION):

Senior Sales (Kupang)
Senior Sales (Mataram)



Tentang Kami | Kontak Kami | FAQ Pencari Kerja | FAQ Perusahaan
Polis Kerahasiaan | Syarat & Ketentuan Perusahaan | Syarat & Ketentuan Pencari Kerja
Site Map | RSS
Copyright © 2005-2024 Jobindo

Masuk ke akun Perusahaan & Pencari Kerja

Lupa kata sandi?



Belum punya akun ?